8 Cara Cerdas Bikin Mantan Menyesal Setelah Mutusin Kamu! - Travenusa

Post Top Ad

Selasa, 17 Oktober 2017

8 Cara Cerdas Bikin Mantan Menyesal Setelah Mutusin Kamu!

Sebal gak sih kalau kita sudah berjuang dalam sebuah hubungan ternyata berakhir di perpisahan?. Ya putus cinta apalagi kalau posisinya kita yang ditinggalkan pasti bikin jengkel. Gimana enggak, kekasih yang dibanggakan justru memilih mengakhiri hubungan.

Kalau sudah begini ingin deh rasanya buat dia menyesal sudah memutuskan orang sekeren kita. Eits, tapi sebelum melancarkan aksimu itu, yuk baca dulu tips dan trik membuat mantan menyesal ala IDN Times berikut ini:

1. Hindari updateplaylist, status, atau apapun itu yang berbau kegalauan.

travenusa.com-hindari updateplaylist status yang berbau kegalauan

Berdasarkan hasil penerawangan IDN Times selama kurang lebih satu minggu, satu jam, atau satu hari, tingkat rasa percaya diri mantan akan bertambah saat ia melihat bekas pacarnya sedih berkepanjangan. Karena itu untuk menghindari hal tersebut, kamu harus mengesankan kalau putusnya kalian tidaklah memberi dampak signifikan.

Hindari memperlihatkan rasa sedih kepada mantan baik dengan mengunggah lagu, quote, atau status sedih. Sebaliknya kamu harus memperlihatkan rasa senang seperti listening to lagu penuh semangat seperti misalnya: Maju Tak Gentar atau Garuda Pancasila yang menunjukkan bahwa kamu baik-baik saja!

2. Lakukan perubahan pada diri sendiri agar tampilan fisikmu terlihat menawan.

travenusa.com-lakukan perubahan pada diri sendiri agar tampilan fisikmu terlihat menawan.

Sudah hukum alam kayaknya kalau mantan akan terlihat lebih cakep setelah putus. Eits, tapi hal ini gak berlaku juga sih jika dirimu membiarkan diri jadi berantakan sesudah hubungan berakhir. Untuk itu jangan biarkan mantan hidup tenang dengan melihat kamu yang makin tak enak dipandang setelah putus. Sebaliknya, berdandanlah sekece mungkin biar pas dia lihat kamu hatinya mendadak pilu.

3. Buat terobosan baru dalam hidup dengan ikutan ajang pencarian bakat, misalnya.

travenusa.com-Buat terobosan baru dalam hidup dengan ikutan ajang pencarian bakat, misalnya.

Tidak cuma penampilan fisik yang kian kinclong saja yang bikin mantan menyesal. Terobosan mutakhir di hidup juga biasanya bisa buat dia sedih telah meninggalkanmu. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan ikutan ajang pencarian bakat. Mantan yang melihat keberhasilanmu itu akan berpikir:
"Ah coba dulu gue gak putusin, pasti sekarang kita masih…"

4. Bangun bisnis hebat dan jadilah miliyader biar mantanmu bengong.

travenusa.com-Bangun bisnis hebat dan jadilah miliyader biar mantanmu bengong.

Selain ikutan ajang pencarian bakat, cara lainnya yang tak kalah elegan untuk membuat mantan menyesal adalah dengan jadi miliyader. Ya walaupun mantan pacar bukan tipe orang matre tapi kalau dia lihat kamu sukses gitu sih pasti ada perasaan sedih juga.

Baca Juga : Hei Girls, Inilah 10 Tanda Jika Lelaki Tulus Mencintaimu!
Kalau Cewekmu Lakukan 8 Tanda Tak Setia Ini, Tinggalkan Dia! 

5. Cari pasangan baru yang cakep dari dia.

travenusa.com-cari pasangan baru yang cakep dari dia.

Punya pacar baru yang lebih keren dan cakep juga bisa tuh jadi cara buat mantan menyesal. Seenggaknya dia pasti berpikir kalau orang yang dan sekeren pacar kita sekarang saja mau, berarti memang kita berkualitas dong, ya enggak?

6. Tunjukkan kalau kamu lebih bahagia setelah putus sama dia.

travenusa.com-Tunjukkan kalau kamu lebih bahagia setelah putus sama dia.

Ini masih ada hubungannya sih sama poin pertama. Tapi kalau yang tadi lebih gak menunjukkan rasa sedih, kalau yang ini kamu harus terlihat bahagia setelah putus sama dia. Buat apa? Ya supaya dia tahu saja kalau berakhirnya hubungan kalian gak membuat hidup kamu berantakan.

7. Dapat kerja di tempat prestisius.

travenusa.com-Dapat kerja di tempat prestisius.

Cara ketujuh yang bisa kamu pilih untuk membuat si mantan menyesal adalah dengan berusaha diterima bekerja di tempat yang prestisius. Untuk poin ini mungkin yang paling cocok menjalani adalah para pria yak arena biasanya nih perempuan yang sudah putusin kamu dan lihat mantannya lebih sukses akan menyesal sih.

8. Jadilah orang yang lebih positif dalam berbagai hal.

travenusa.com-Jadilah orang yang lebih positif dalam berbagai hal.

Terakhir, jika kamu memang ingin membuat mantan menyesal adalah dengan meningkatkan kualitas diri. Artinya kekurangan yang ada dalam diri sebisa mungkin diperbaiki. Kalau kamu dulu malas jadilah orang lebih rajin. Bila kamu berhasil merubah diri jadi pribadi yang lebih oke, mantanmu tentu akan menyesal dong?

Post Bottom Ad